Bagikan

TARAKAN – Ratusan massa relawan Sahabat Sulaiman (BATMAN) menyambangi kantor PKB dan PAN di Tarakan, Sabtu (27/4/2024). Kedatangan ratusan massa tersebut dalam rangka pengambilan formulir di PKB, dan pengembalian formulir di PAN.

“Sampai saat ini kita sudah mendaftar di PKS, Partai Demokrat, PDIP, PAN, Golkar dan PKB. Sampai saat ini kita fokus pada penjaringan, nanti selanjutnya kita serahkan kepada internal masing parpol,” kata perwakilan Relawan BATMAN, Ilham Dani.

Kedatangan relawan BATMAN bersama dengan ratusan massa relawan lainnya, adalah sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap Brigjen TNI Sulaiman di Pilkada Kaltara.

“Kurang lebih 400 lebih, ini relawan, dan ini baru yang di Tarakan ya. Artinya antusias relawan ini luar biasa untuk mendukung Brgijen TNI Sulaiman sebagai Gubernur Kalimantan Utara,” terang Ilham Dani.

Soal target parpol koalisi, Ilham Dani menegaskan, hal itu akan dibahas lebih lanjut setelah proses penjaringan sudah selesai. Hingga saat ini Brigjen TNI Sulaiman masih pasang target realistis, yakni mendapat dukungan sesuai syarat KPU, 7 kursi.

Berita Terkait  Disetujui Menpan-RB, Tarakan Usulkan 714 Formasi Pengadaan ASN 2024

“Saat ini kita sudah mengembalikan formulir di Partai Demokrat, Golkar dan PAN. Targetnya pasti sesuai ketentuan syarat KPU, yaitu 7 kursi,” pungkas Ilham Dani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *