Bagikan

TANJUNG SELOR – Relawan Andravitri Karita 24 (AK24) mengembalikan berkas pendaftaran calon Wakil Gubernur Kaltara di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Golkar Kaltara, Sabtu, 27 April 2024 siang.

Ketua Relawan AK24, Sukma Ardiyansyah mengatakan, pengembalian berkas pendaftaran ini merupakan ijtihad politik kaum muda dari partai Golkar. Yang mana Andravitri Karita merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki.

“Ini merupakan ijtihad politik kaum muda, Golkar-golkar muda yang ada di Kaltara. Dari hasil diskusi kita, akhirnya mengambil keputusan untuk mendorong Andravitri Karita maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kaltara melalui partai Golkar,” kata Sukma.

Sukma menerangkan, Kaltara sebagai provinsi perbatasan dengan negeri Jiran Malaysia membutuhkan sosok pemimpin muda dan energik. Hal ini disebutnya mempresentasikan generasi milenial.

“Beliau memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin yang berasal dari akar rumput, kami kira itu menjadi daya tawar yang cukup untuk ibu Andravitri maju sebagai calon Wakil Gubernur di Kaltara,” terangnya.

Melalui kalkulasi politik yang memiliki 6 kursi di DPRD Kaltara, pihaknya optimis dan yakin partai Golkar Kaltara akan mengakomodir Andravitri Karita sebagai kandidat kuat di Pilkada 2024 nanti.

Berita Terkait  Khairul Figur Pertama yang Ambil Formulir Penjaringan Demokrat

“Hari ini kami sangat optimis dengan partai Golkar Kaltara. Sehingga kami yakin partai ini nanti akan membentuk dan intinya kami menyerahkan kepada partai untuk mencari solusi,” bebernya.

Terkait status Andravitri Karita sebagai kader, pihaknya yakin partai berlambang pohon beringin itu memberlakukan hal yang sama. Baik pendaftar dari internal sendiri, maupun dari luar partai.

“Bagi kami ini adalah pertarungan kualitas, ini adalah kompetisi yang berkaitan dengan gagasan, sehingga bagaimana kemudian gagasan ini bisa menarik minat partai Golkar untuk membawa nama Andravitri sampai ke DPP,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *