Bagikan

TARAKAN – Sejumlah organisasi dan elemen masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) mendorong bakal calon kepala daerah (cakada) yang akan bertarung di Pilkada di Kaltara banyak berbicara tentang gagasannya. Tak terkecuali di Pilkada Tarakan 2024.

Relawan Sahabat Muda Ahmad Usman (Saman), Adry mengatakan, jika Ahmad Usman, figur muda yang akan maju di Pilwali Tarakan siap untuk adu gagasan di publik. Menurutnya, sudah menjadi keharusan bagi figur untuk menyampaikan isi pikirannya ke publik.

Adry juga menyebut jika figurnya tersebut tak sekadar membawa narasi ‘muda’ atau milenial, narasi yang kerap dijadikan tagline dalam kampanye politik.

“Memberi ruang kepada kaum muda, tidak hanya dalam upaya memenangi kontestasi. Ini komitmen yang sudah ada sejak lama, perlibatan anak muda dalam langkah Kak Ahmad Usman tidak dimulai dari pencalonan di DPRD dan seterusnya. Ini sudah dilakukan sejak lama. Itu bisa kita nilai sebagai bentuk keberpihakan beliau terhadap anak muda,” tukasnya.

Adry mengungkap Ahmad Usman akan mendeklarasikan diri bakal calon wali kota sebagai bentuk pertanggungjawaban ke publik, membuat terang nama Ahmad Usman dalam Pilkada Tarakan.

Berita Terkait  Relawan Black Line Siap All Out Menangkan Zainal Paliwang!

“Deklarasi ini adalah bentuk kepastian bahwa anak muda mengambil peran,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *